SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Monday, March 22, 2010

>>: Kembalikan Uang Saya segera !!! (GRAPARI BANDA BANDUNG)

Judul: Kembalikan Uang Saya segera !!! (GRAPARI BANDA BANDUNG)
Berita: Pelayanan Grapari di Bandung khususnya cabang Banda payah..lambat sekali menagani masalah konsumennya.. banyak birokrasinya.
Saya untuk membayar flash menggunakan auto-debet di BCA setelah menanda tangani surat2 yg diperlukan oleh bank saya langsung mengambil modem di Grapari Jl Kopo Bandung, namun nomor yg sebelumnya sudah dijanjikan tidak dapat diberikan kepada saya kata Grapari di Jl Kopo dengan alasan yg tidak jelas.
Saya tdk keberatan untuk diganti dengan nomor lain , namun saya lupa mengganti nomor yg sudah saya cantumkan untuk auto-debet di BCA.Beberapa bulan kemudian terjadi [pendebetan ke rekening saya pembayaran telkom dengan atas nama MULYADI.
Otomatis dong saya komplain ke Grapari Telkomsel di Jl Banda , namun jawabannya minggu ini akan di krditkan kembali ke rekening saya......sampai hari ini saya belum menerimanya....koq gitu aja repot amat sih...masa saya harus menagih kepada yang namanya MULYADI ?????
Tolong dong ..pejabat yang terkait urus masalah saya ..sudah terlalu lama nih...saya juga perlu untuk membeli obat anak saya kecelakaan.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
--
Visitor Ip: 114.121.137.170

0 comments: