SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Tuesday, May 4, 2010

>>: telkomsel flash bikin rugi mulu...

Judul: telkomsel flash bikin rugi mulu...
Berita: saya dari tanggal 1 mei tidak bisa connect internet..saya tunggu sampai hari ini masih belum bisa..saya sangat kecewa dengan flash..ketika kemarin saya tlp csnya mereka hanya ngomong sedang ada gangguan dan tidak tau sampai kapan..lohh?? kan paket unlimited di pakai atau tidak tetap saja kita harus membayar kan?? trs itu urusannya gmn? trs bulan kemaren tagihan flash saya meledak menjadi -+ 800rb yg biasanya hanya 380rb...di tambah koneksi yg ngadat terus..dengan kejadian di atas sudah berapakali saya rugi..udah saya ga bisa kerja karena semua pekerjaan saya selalu berhubungan dengan internet..ditambah tagihan yg tiba2 meledak..!!! saya sangat kecewa dengan kejadian ini..! berbeda jauh dengan slogan telkomsel begitu dekat begitu nyata...wadduukk lah..! yg bener itu begitu mahal dan begitu lama
--
Visitor Ip: 182.0.104.193

0 comments: