SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, June 4, 2010

>>: FLASH SETAN

Judul: FLASH SETAN
Berita: Kejadiannya begini. Bulan April yang lalu Pinginnya sih mau internetan pake flash sepertinya murah…
Terus daftar, disurvey lalu keluar kartu waktu mau ngaktifin di GRAPARI eh kata customer service harus disurvey dan mengisi formulir lagi, karena saya ngga mau disurvey lagi soalnya kesannya sangat bertele-tele dan tidak profesional dan asal ngomong aja tuh customer service (atau ngga ngerti prosedurnya) saya tidak mau disurvey ulang karena pada dasarnya saya sudah di survey, nah akhirnya saya mau langsung tutup aja tuh kartu yang belum aktif supaya tidak ada tagihan yang timbul, trus kata customer service ngga apa-apa pak kan kartunya belum aktif jadi tidak ada tagihannya, akhirnya saya pulang dan ujung-ujungnya dua bulan kemudian tadi siang Jum'at 04-Juni 2010 eh malah tagihannya datang!!! AKTIF NGGA TAGIHAN ADA, trus saya langsung ke GRAPARI mengkonfirmasi masalah ini eh malah Customer service bilang ngga tau apa-apa, trus saya dibilang ngga pernah minta tutup dan ujungnya saya musti ngelunasin tagihan yang ada kalo mau ditutup, Yah Akhirnya tetap saja KONSUMEN YANG JAD!
I KORBAN kesalahan dari pihak telkomsel karena memberi INFORMASI YANG SALAH alias BEGO yang nanggung malah KONSUMEN, ya ujungnya saya bayar juga untuk menutup TOTAL TUH KARTU FLASH SETAN, AKTIF NGGA, DIPAKE NGGA DITAGIH IYA walaupun sangat JENGKEL, MURKA NTAH APALAH NAMANYA POKOK SUMPAH SERAPAH BUAT TELKOMSEL, saya cuma berdo'a semoga TELKOMSEL ditimpa MUSIBAH apa sajalah

Visitor Ip: 10.55.6.245

0 comments: