SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Wednesday, June 15, 2011

>>: Transfer Pulsa SIMPATI Bermasalah

Judul*:Transfer Pulsa SIMPATI Bermasalah
Berita*:http://www.facebook.com/note.php?note_id=1658569399182#!/note.php?note_id=1658569399182

Transfer Pulsa SIMPATI Bermasalah


Pada hari Jumat, tanggal 10 Juni 2011 saya melakukan registrasi Paket Unlimited Flash di nomor Simpati 081245828xxx dengan harga paket Rp. 100.000. Karena info dari 3636 bahwa pulsa saya tidak mencukupi, maka saya melakukan transfer pulsa dari nomor Simpati saya yang lain di nomor 081392034xxx ke nomor Simpati untuk Paket Unlimited tersebut senilai Rp. 10.000. Pulsa dari nomor pengirim berkurang dari Rp. 100.050 menjadi Rp. 90.050. Pulsa nomor penerima Rp. 100.035, yang seharusnya bertambah menjadi Rp. 110.035, tetapi pulsa di nomor penerima tidak bertambah sama sekali. Saya hanya mendapatkan sms dari nomor 858, yang berisi "Maaf, saat ini system sedang sibuk". Pada hari yang sama saya melaporkan permasalahan ini ke Call Center Telkomsel di nomor 111 menggunakan Karto Hallo saya. Jawaban yang saya terima dari operator yang bernama Ani adalah MENUNGGU 1x24 jam. Hari Sabtu, tanggal 11 Juni 2011, setelah 1x24 jam penantian, pulsa transferan tidak kunjung datang. Saya menghu! bungi kembali Call Center untuk menanyakan masalah tersebut, dan diterima oleh saudara Taliya. Jawabannya saya harus MENUNGGU hari kerja yaitu senin, dan membantu mempercepat proses pelaporan. Ini menjadi pertanyaan, kenapa laporan saya tidak ditindak lanjuti pada hari Jumat, pada saat saya melapor, kan saat itu masih hari kerja? Pada hari Senin, Tanggal 13 Juni 2011, saya menanyakan proses penyelesaiannya, dan diterima oleh saudara Ilyas, Taruma (Leader) dan Bpk. Anto (Complain Handling). Jawabannya jelas, MENUNGGU. Tidak tanggung-tanggung, saya harus menunggu 7x24 jam, total 10x24 jam. Alasannya karena harus antri nomor, info dari Bpk. Anto. Kesimpulannya bahwa antrian di depan saya begitu banyak hingga harus menunggu 7x24 jam, belum lagi jika ada yang di belakang antrian saya. Parah, itu hanya antrian 1 (satu) permasalah saja, yaitu transfer pulsa Simpati gagal. Dan masih banyak permasalahan Simpati yang lainnya seperti sms gratis yang tidak bisa digunakan jika pulsa lim! id. Prosedur dan waktu penyelesaian Telkomsel BURUK.


Maaf jika ada yang kurang enak, hanya ingin mengeluarkan unek-unek.



Powered by EmailMeForm

0 comments: