SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Thursday, April 12, 2012

>>: TELKOMSEL PENIPU........

Judul*:TELKOMSEL PENIPU........
Berita*:Kronologisnya begini rekan setanah air...ad program telkomsel yang berbasis layanan Free menit dan Free sms...dengan tarif Rp.1000,-...ketika itu saya daftar dengan harapan mendapatkan content tersebut di atas eeh malah pulsa udah kepotong ga ada aktifasi content tersebut di atas....setelah saya menunggu satu hari saya mencoba hubungi pusat pelayanan kok jawabnya malah ANEH...pulsa bapak kepotong ke konten layanan internet....dari situ lah saya nulai geram...bayangkan saja saya telpon mereka bukan sekali dua kali bahkan mereka minta waktu 5 x 24 jam saya tunggu lagi dan g ad solusi malah jawabnya laen .....nah dsini rekan rekan harus jeli bayangkan saja kasus pencurian uang pulsa ini klo dikalikan sekian ratus ribu pelanggan telkomsel sudah banyak uang terkumpul..terus kemana larinya uang itu.... m! ohon atasan telkomsel segera hubungi saya klo tidak saya akan angkat kasus ini ke menteri penerangan republik Indonesia...Terima kasih.



Powered by EmailMeForm

0 comments: