SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Saturday, June 30, 2012

>>: Paket TSEL Flash Unlimited Bulanan 50ribu tapi

Judul*:Paket TSEL Flash Unlimited Bulanan 50ribu tapi ternyata cuma 2 Minggu
Berita*:Saya selalu beli paket bulanan Tsel Flash 50rb dg pakai cara sms UL ON 50000 ke 3636, lemot sih, tp stabil,..
TAPIIIII,..........
KENAPA SAYA HARI INI (01-07-2012) DAFTAR, TAPI MASA PAKETNYA CUMA SAMPAI 14-07-2012?????? 2 MINGGU CUMA BERARTI DONK, JADI KENAPA MASIH DITULIS "BULANAN???

Mau komplain nelpon ke customer service dah kadung gak ada pulsanya....malez dah yang mau ngisi.

kalau lagi ada pihak TSEL liat ne, dan gak terima, silahkan email di youzhi21@yahoo.co.id,,.... saya punya bukti2nya, mau pakai screenshoot ataupun langsung datang ke saya,...

Keluarga besar saya semuanya pakai t-sel, tapi kalau saya sudah sangat kecewa tanpa ada penyelasaian seperti ini, saya sendiri yang akan membuat daerah saya TANPA T-SEL. Bukan hal yang sulit untuk saya melakikannya.



Powered by EmailMeForm



0 comments: