SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Tuesday, January 22, 2013

>>: TELKOMSEL JANJI PALSU

Judul*:TELKOMSEL JANJI PALSU
Berita*:ini pengaduan dari tahun kapan sampai tahun sekarang 2013 masi belum bisa di tanggulangi oleh pihak terkait, sudah bertahun2 tetapi masi saja maslah yang dialamii tetap sama, yang dulu janji2 palsu masi tetap sama sampai sekarang, tahun 2008-2009 saya sempat memakai kartu FLASH unlimited biaya bulanan 150rban sebulan dengan kuota 2gb tiba2 saja perjanjian yang pertama dirubah menjadi 500mbytean sebulan dengan biaya yang sama 1bulannya, sekarang saya dikecewakan kembali dengan layanan telkomsel yang saya memakai paket iphone 1bulan unlimted 1,5gb baru 1 minggu digunakan saya sudah tidak bisa mengakses apapun dengan alasan sedang teerjadi masalah dengan jaringan sudah 4 hari iphone saya tidak bisa browsing apa2, mau ganti provider tetapi sudah kepalang pasang paket baru2 ini rasanya rugi sekali sisa kuota saya dibuang begitu saja, kapan telkomsel bisa lebih respectt dengan layanannya dan janji2 yang dibuatnya



Powered by EmailMeForm



0 comments: