SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Monday, May 27, 2013

>>: Jaringan Telkomsel di Kupang NTT

Judul*:Jaringan Telkomsel di Kupang NTT
Berita*:Selamat pagi Telkomsel,
Saya bertempat tinggal di Kupang Nusa Tenggara Timur. Sudah sekitar 3 minggu ini kami mengalami gangguan internet. Gangguan itu berupa lambatnya koneksi internet. Mungkin untuk beberapa orang tidak berpengaruh namun bagi saya ini sangat menggangu kenyamanan karena setiap hari saya harun online dengan pelanggan saya untuk menangani keluhan pelanggan saya. Memang jaringan cdma & egprs ada namun untuk apa juga karena sama halnya dengan tidak ada koneksi. Itulah mengapa saya menggunakan paket Flash Unlimited untuk mendapatkan akses yang lebih cepat dan berkwalitas tentunta. Saya juga sudah 15 tahun menjadi pelanggan telkomsel walaupun kadang jaringan lemah namun saya menganggap itu sebagai tindakan perbaikan atau perawatan BTS. Tidak pernah terbayang bagi saya untuk mengganti provider karena tidak yakin dengan layanan mereka apakah akan sebaik Telkomsel.
Kiranya sekian dari saya agar dapat dilakukan perbaikan.

Very truly yours,

Sugeng Sarajar
Powered by EmailMeForm



0 comments: