SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, September 18, 2009

>>: Tlkomflash masalah

Judul: Tlkomflash masalah
Berita: Cukup aneh ama yg namanya Telkom yg satu ini awalnya dia selalu saranin saya pake yg 225ribu, ok kebetulan saya cuman buat cek mail thok, ampir kagak pernah namanya download lebih dari 1 MB, saya pake neh dah 11 bulan, tapi 3 bulan belakangan ini SANGAT ANEH, speed kagak pernah lebih dari 2 KB/ s, jawaban klasik adalah

maaf atas ketidak nyaman an nya, tunggu 1 X 24 jam. Kalo ke Grapari selalu di jawab masih ada perbaikan jaringan, penambahan jaringan, tapi yg lebih aneh lagi kalo namanya penambahan jaringan kok bisa2 nya ya, di depan BRI TOWER SURABAYA letak server telkomsel, koneksinya wow sangat drastis banget SUPER CEPAT, nah saya mah ndak usah banyak bacot lagi ma telkomsel dia anggap kita ini GAPTEK APA ??? wong saya minta tolong installasi modem gue pake linux bactrack aja dia kagak becus di bilang modem gue huawei e220 yg rusak lah kagak support linux lha, lha gue kuarin yg xandros kok nyantol, usut punya usut bilang aja bandwitch over quota dah beres kagak usah koar kanan koar kiri, dia pikir gue kagak tahu server surabaya pake joint box ke jakarta dan router nya pake siemens, kalo di tanyain selalu di jawab kita koneksi langsung ke barebone, emang gue dolo lulusan Sekolah Dasar ape. neg lama2 ama nih koneksi

NEH TELKOMSEL LO CEK SENDIRI DAH NEG TIAP HARI KOMPLAIN KE LO EMANG GUE PENGACRA JARUM SUPER apa, cuman tiap hari komplain dan 1 minggu 3 kali ke grapari

CATET BAIK2 0811 311 485

ini lebih baik lo perhatiin daripada tar gue bawa neh masalah ke international Forum, biar tahu tuh bule2 kalo kinerja lo BOBROK
--
Visitor Ip: 114.125.141.196

0 comments: