SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Monday, December 21, 2009

>>: memang kadang kadang sialan flash

Judul: memang kadang kadang sialan flash
Berita: memang telkomsel flash kdang kadang dudul dan gila bgt coba deh dengerin ungkapan gw ya..

Ceritannya begini
gw pan mau daftar dengan cara flash on jumlah nominal kirim ke 3636 udah tu di kirim jebret ssst.. Pending dah sktar 2 menitan bru nyampe ntu sms. Sial gw bilang. Dah telkom flash gw abis dftrnya lama. Nah ntu udah ya. Tapi anda tau ga blzan dri 3636 apa? **Maaf system kami sedang sibuk atau coba lagi nanti dan tunggu beberapa saat lagi** apa ga gila dah lama nunggu blzanya gtu. Akhrnya ku coba lg ampe bbrapa kali ttp aja balasanya bgtu, walaupun ada blzan anda akan membeli paket.... Tapi pas di blz ama gw flash ya blznya maaf dana anda tak cukup silahkan isi pulsa. Padahal plz gw msh 20rb lg coba, Jd tmbh jengkel pan. Dah brulang ulang gtu mulu. Gw tlpn operator eh pas tlpn juga sulit sbuk mulu. Sialan memang. Dah lwt walau da yg nymbung tapi apa? Operator blang suruh ini itu ono, gw blang aja, udah semua mbak pak tapi tetep aja telkomsel flash elu itu dudul, bergumam dlm hti ku * nie operator bisa nyelesai in mslh gw ga sih* pokoknya ampe 4 hari kasusnya ga kelar2 tlpn operator ttp bgitu. Memang flash kadang ngeselin...
--
Visitor Ip: 114.121.38.64

0 comments: