SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, December 25, 2009

>>: Mo nutup langganan flash, baru make beberapa hari, tapi suruh bayar sebulan

Judul: Mo nutup langganan flash, baru make beberapa hari, tapi suruh bayar sebulan
Berita: Ceritanya gini, gw dah make flash kurang lebih 5 bulan, pas pertama2 emg puas bgt pake flash, dan sempet gw mikir, akhirnya ada juga koneksi yang bisa bikin puas (sebelumnya pake matrix), tp baru jalan 3 bulan, koneksinya makin hari makin parah aja, sampe akhirnya tingkat kekesalan ane dah nyampe ubun2, yaudah gw putusin buat stop koneksi flash, hari itu juga gw langsung meluncur ke telkomsel, langsung nemuin customer service nya dan bilang "MBAK SAYA MAU NUTUP APLIKASI FLASH SAYA", abis itu gw disuruh ngisi formulir ini itu, dan setelah datanya diinputin di komputer, mbaknya bilang gini "JADI BEGINI MAS, TANGGAL JATUH TEMPO UNTUK FLASHNYA KAN TGL 20, SEDANGKAN INI BARU TGL 1, JADI MASIH 20 HARI LAGI, KLO MASNYA MAU NUTUP SKG MASNYA DIKENAKAN BIAYA 1 BULAN"
Langsung gw nggumam dalem ati, what the f**k, yang bikin gw kesel bukan masalah jumlah uang yang harus gw bayar, tp masak gw cm make 10 hari disuruh bayar 30 hari, bener2 sh*t telkomsel... Logikanya dimana tu.
--
Visitor Ip: 118.96.161.221

0 comments: