SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Tuesday, February 23, 2010

>>: telkomsel dan karyawan

Judul: telkomsel dan karyawan
Berita: Saya pengguna telp Telkomsel dgn No 08119625xxx
pada Awal Januari saya mengganti HP saya ke Blackberry, tentu saja saya harus mengaktifkan paket bb
Telkomsel. Pada tgl 4 Januari saya meminta aktifkan paket Blackberry Rp 180Rb dan ketika saya menerima tagihan bulan
Januari disitu tertulis Blackberry 180Rb dan Flash 100Rb karena memang sebelumnya saya pernah mengaktifkan flash.
Pada tanggal 29 Januari 2010 saya sudah meminta menonaktifkan FLASH kepada Sdr HARIO N BUDIWICAKSONO (Account Management yang berkantor di Gd Atrium Mulia Lt 7) menurut penuturan beliau
Saya bisa menonaktifkan FLASH by email dan akan diproses pada hari itu juga (29 jan 2010) dan tentu saja tagihan FLASH akan keluar
Di tagihan bulan FEBRUARI karena sy br menonaktifkan di pertengahan bulan (penghitungan berakhir pd tgl 15)
Saya menerima tagihan bulan FEB dan tetap ada perincian FLASH sebesar Rp 100Rb dan saya sekali lagi cross cek ke
Sdr HARIO N BUDIWICAKSONO via email dan menurut PENUTURAN BELIAU saya belum pernah menrequest untuk penonaktifan FLASH
Padahal jelas saya ada bukti penonaktifan via email ke beliau (terlampir)

Dan pada saat itu juga (24 FEBRUARI 2010)saya meminta penonaktifan FLASH, dan karena KETELEDORAN sdr HARIO N BUDIWICAKSONO
Saya harus membayar paket FLASH pada bulan Maret

Saya meminta kepada TELKOMSEL untuk lebih memperhatikan dan melayani Konsumen
Dan terlebih lagi saya kecewa perusahaan sebesar Telkomsel memiliki karyawan yang kurang bersopan santun kepada karyawan
SDR HARIO N BUDIWICAKSONO tidak meminta maaf kepada saya dan menuding saya tidak pernah
Request untuk mengnonaktikfkan FLASH pd tgl 29 Jan 2010 dan beliau menantang saya untuk menuliskan nama beliau ke suara pembaca.

Dan pada saat ini juga saya memutuskan untuk tidak lagi memakai TELKOMSEL
Karena pelayanan tidak cukup memuaskan
--
Visitor Ip: 206.53.152.100

0 comments: