SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Saturday, February 6, 2010

>>: Telkomsel Flash mengecewakan Saya

Judul: Telkomsel Flash mengecewakan Saya
Berita: Saya pemakai telkomsel sudah sejak lama dan beberapa bulan yang lalu saya menggunakan Telkomsel Flash yang Valume Time Base. Awalnya semua bagus dan saya merasa nyaman namun semua jadi berubah setelah saya mendapat SMS dai 3445 yg berisikan pemakaian anda 898rb-an dan harap respon sms ini dgn 3 pilihan : A. lakukan pembayaran 50% dimuka ,B. minta informasi tagihan dan C. lakukan pembayaran setelah kembali ke Indonesia. Saya langsung telp kepengaduan dan mereka menyarankan untuk membalas sms tersebut..Oke,saya balas dgn saya sudah mendapat sms balasan dari telkomsel flash.tidak beberapa hari kemudian saya mendapat sms yang sama kembali, saya binggung. sewaktu saya bayar tagihan (di gerai hallo bintaro) saya menyampaikan keluhan saya, mereka bilang tidak perlu di balas kembali smsnya karena anda sudah membalas sms dan sudah direspon.Kata customer service,ditunggu saja billingnya dan dari sekian banyak complain yang sama ke banyakan karena kesalahan sistem dan dimana pemakaian customer tidak sebesar itu. Hari in (06/02/10)jam 06.30 pm saya menggunakan flash dan tidak bisa. Saya hubungi 111 dan informasi yang saya dapat bahwa flash saya di blokir dan segera lakukan pembayaran 50&% di GRAPARI, bayar apa? tagihan yang mana?.....customer service hanya bilang tidak bisa bantu karena saya harus ke GRAPARI. saya bilang saya tidak bisa karena saya tidak ada waktu ke GRAPARI. Customer service mengatakan flash anda akan tetap di blokir sampai anda datang ke GRAPARI atau 50% di byr...GILA.. saya disuruh bayar tagihan yang saya tidak tau apa dan diminta datang pula.Lalu bagaimana kalau saya tidak mau datang ke GRAPARI atau saya tidak mau bayar tagihan sama sekali karena ini sdh merugikan saya?..customer tidak bisa menjawab dan hanya bilang anda harus ke GRAPARI dan tidak ada denda jika tidak bayar hanya di blokir sampai tagihan dibayar....Saya tidak bisa ke GRAPARI karena GRAPARI jauh dari tempat saya dan buat apa jika pemakaian itu kebanyakan salah?....
Kepada TELKOMSEL FLASH, saya minta tidak lanjutnya. Jika tidak masalah ini akan saya bawa ke media yang lain atau bahkan sampai kemeja DIREKSI kalian krn beliau adalah Om saya.
Terima Kasih.
--
Visitor Ip: 114.122.161.31

0 comments: