SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Tuesday, August 31, 2010

>>: Tagihan harus bayar setelah berhenti berlangganan

Judul*:Tagihan harus bayar setelah berhenti berlangganan
Berita*:Saya telah lebih dari 1 tahun pakai Telkomsel Flash, saya putuskan berhenti karena "begitu lambat, begitu nyata", tepat 3 hari setelah saya berhenti saya ditagih lagi untuk bayar bulan berikut, jelas-jelas SIM card sudah saya kembalikan, bagaimana bisa saya ditagih kalau saya tidak menggunakannya, alhasil mereka cuma minta maaf dan tetap harus bayar, selesai membayar cs-nya bilang "untuk bulan depan invoice keluar lagi harap diabaikan saja", koq bisa berhenti berlangganan tapi invoice masih keluar ??? TIDAK PROFESIONAL !!! saya sudah niat, bila benar invoice keluar dan saya harus membayar lagi saya akan mengadukan masalah ini ke Perlindungan Konsumen. Saran saya lebih baik berpikir 1 juta kali untuk menggunakan Flash, yang ada hanya penyesalan.



Powered by EmailMeForm

0 comments: