SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Thursday, September 2, 2010

>>: Terjebak Layanan Corporate Rp 125.000,-

Judul*:Terjebak Layanan Corporate Rp 125.000,-
Berita*:Pas lihat iklan di spanduk pinggir jalan dengan ini promo telkomsel Flash 1G unlimited dengan speed 3.5G saya tergoda untuk berlanggan.
Akhirnya saya ke grapari dan mendaftar internet untuk flash unlimited.....
saya menggunakan modem BandLux HSPDA.
pada hari pertama saya menggunakannya memang lumayan enak penggunaanya alias mayan cepatnya... gitu...
eh... pas hari ke 2 kecepatan menurun dan kadang kalah naik dan tiba2 turun lagi sampe mau buka halaman paman google aja nga mau buka......saya coba ganti modem.... soalnya kata CSnya Modemnya Kurang bagus. ehhh sama aja. trus kata CSnya lagi.... mungkin 1Giganya da habis..? Ha... ternyata unlimited menjebak.... ...saya tertipu dengan unlimited 1Gb. ya udah OK lah kalo begitu....... bulan berikutnya saya bayar... esoknya saya pake eh..... sama saya.... paling2 buka paman google 2 menit..... buka web yang kontenya agak besar.... udah.... tuh...di tinggal mati juga nga mau ke buka..... paling dalam 1 bulan cuma ada 4 hari yang agak enak buat browsing.....
padahal internetnya cuma di pake buat browsing aja.
Akhirnya saya memutuskan untuk memutuskan kontrak /// eh.... nga bisa karena sudah di kontrak untuk satu tahun.... dan tidak bisa di hentikan dengan alasan apapun....kalau mau harus bayar Rp. 1.750.000, wah....
baru saya tau. dulu saat saya mau baca persyaratannya kata csnya tandatangan aja soalnya banyak yang ngantri..... ntar kelamaan..... rupanya jebakan untuk anda yang akan mengunakan broadband yang selebar pita kaset tape kompo aja....
aduh ampun dah......
nyesal pake flash mau ganti saudaranya aja Speedy masih agak mendingan biar cuma 512Kbps Tapi pasti jalannya masih bisa maen game FB paling nga.....
dari pada 3.5G kayak make sepupunya aja 080989999
FLASH NGA LAYAK BUAT INTERNETAN....



Powered by EmailMeForm

0 comments: