SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, October 1, 2010

>>: Paket Opera mini " MERUGIKAN"

Judul*:Paket Opera mini " MERUGIKAN"
Berita*:Saya pelanggan telkomsel dng nomer 081327534xxx, merasa sangat dirugikan karena program paket opera mini harian yang saya ikuti ternyata masih memotong biaya saat saya browsing lewat opera mini. Padahal tiap hari saja pulsa saya sudah kepotong 2.000 saat pukul 00:00 setiap pergantian hari.
Dan, sudah dalam 5 hari ini tiap kali saya browsing lewat opera mini baru beberapa menit pulsa saya sudah berkurang sampai 10.000,-.
Saya dalam 3 hari sudah mencoba konfirmasi dengan customer service 116, tapi ternyata sama saja hasilnya. dan jawabannya hanya " nanti kami check dulu ". Sampai sekarang blm ada tindak lanjut yang nyata.
Jujur saya sangat kecewa dgn pelayanan TELKOMSEL saat ini.Padahal banyak provider lain yang menawarkan tarif browsing murah. Kalau begini terus kemungkinan akan banyak pelanggan TELKOMSEL yang pindah ke provider lain.
Mohon kepada pihak yang bertanggung jawab dari TELKOMSEL untuk dapat mengklarifikasi masalah ini. Terima kasih.



Powered by EmailMeForm

0 comments: