SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Saturday, October 2, 2010

>>: TELKOM FLASH BEGITU LEMOT ,BEGITU NYATA

Judul*:TELKOM FLASH BEGITU LEMOT ,BEGITU NYATA
Berita*:TELKOM FLASH HARUSNYA LOGONYA DIGANTI MENJADI "TELKOM FLASH BEGITU LEMOT ,BEGITU NYATA", Mungkin lebih cocok ya, MANGAGER TELKOM FLASH lain tak lain adalah KORUPTOR DAN BAJINGAN sekali lagi KORUPTOR DAN BAJINGAN ..Saya sudah langganan selama 1 tahun dengan kontrtak per bulan 125Rb. Karena saya kecewa sekali masa untuk buka gooogle saja lemotnya ampuuuuuunnn...kaya cacinfg berjalan..malah lebih cepat cacing kali ya.. akhirnya saya berhenti.. dan saya coba ganti dengan telkom flassh yang prabyar, karena ini program baru saya kira mungkin lebih cepat sedikit.......awal pertama beli dan untuk browsing lumyan cepet dan boleh dibilang lebih cepat dari yang lain,,eeh setelah hari kedua mulai ga bisa konek padahal sinyal full dan untuk 3G bisa konek tapi tidak bisa untuk browsing samas sekali, saya ! coba isi ulang mungkin pulsanya kurang......eeh lebih parah lagi sekarang sudah tidak bisa untuk browsing sama sekali.....MEMANG TEPAT KALO MANAGER TELKOM FLASH ADALAH KORUPTOR DAN BAJINGAN ........ ayoo teman teman yang senasib sebarkan berita ini MANAGER TELKOM FLASH ADALAH KORUPTOR DAN BAJINGAN DAN PENIPU, karena cuma menjual sampah ke masyrakat....TELKOM FLASH ADALAH PRODUK GAGAL.........



Powered by EmailMeForm

0 comments: