SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Monday, December 20, 2010

>>: Kekecewaan atas pelayanan yang tidak sopan

Judul*:Kekecewaan atas pelayanan yang tidak sopan
Berita*:kitik saya,saya bernama septian.saya jujur sangat kecewa ketika saya telpon ke call center/116 untuk bertanya kepada operator mengenai ganguan jaringan,dan pihak operator dari pihak telkomsel yang berana KARDO memberikan informasi dengan nada keras dan membentak-bentak saya...tepatnya pada tanggal 19 november 2010 dan pada jam 20.10 WIB.tepatnya Grapari yang saya hubungi adalah di kota Medan/Sumatra Utara..jadi Saran saya supaya pelayanan nya lebih ramah karena bagaimanapun konusumen adalah raja.terimakasih



Powered by EmailMeForm

0 comments: