SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Saturday, December 18, 2010

>>: Telkomsel Flash Buradul pelayanannya

Judul*:Telkomsel Flash Buradul pelayanannya
Berita*:Cape sekali : _Saya sudah hilang Waktu, Hilang produktifitas kerja, Hilang Kepercayaan client saya. Hanya karena Ulah Kartu TELKOMSEL- FLASH.(081214630281)... Tgl 20 10.2010 saya beli, Tgl. 19.11.2010 isi pulsa ulang,tpi tdk masuk terus ke GAPARI Cirebon..biasa proses 3 hari (3x24 jam). belum juga beres...balik lagi, jawabannya 7x24jam,..Pulsa masuk setelah seminggu.,,,tpi tidak bisa pakai, terus saya coba ketik UL ON 100000 ,ok jalan. Tpi baru beberapa langkah no access internet. Saya balik lagi..., jawabannya dari pihak GAPARI: saya pake GPRS, Padahal kartu FLASH Unlimited sudah diset untuk broadbands edp frec. Disini jelas bahwa frets Broadband TELKOMSEL FLASH masih awut-awutan dan belum waktunya untuk di jual.....Akhirnya saya Buang itu kartu....!!! dan saya tetap pakai yang dulu lagi (saya t! idak sebutkan nama providernya) yang pasti masih Baik.
Bagi teman-teman jangan tergiur oleh janji-janji perusahaan besar karena yang besar itu belum tentu baik yang ada bergaya Capitalisme.....Menghisap, Menggelikan, dan tidak punya Commitment terhadap user...!



Powered by EmailMeForm

0 comments: