SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, January 21, 2011

>>: FLEXI MOTHERF*CKER!!!

Judul*:FLEXI MOTHERF*CKER!!!
Berita*:flexi adalah internet provider terburuk,terjelek,teramat amat sangat menjengkelkan...
gimana ngga coba....aku isi 175.000,,trus aku daftar internet unlimated sebulan, cuma ambil 50.000,,
hari pertama memang enak,,trus bsoknya ga bsa nyambung-nyambung...
aku cek pulsanya eh udah abis 50.000...
aku periksa semua settingannya,,,udah benar dijamin 100% dan modem aku baru 2 minggu aku beli...
aku coba pasrah lagi,,karna hanya flexi aja CDMA di desa ku...
pas sebulan kemudian unlimatednya udah habis,,
trus aku daftar internet unlimated mingguan,,cuma 15.000...
udah habis daftar aku langsung OL-an,,
2 jam kmuadian tiba2 putus,,aku cek pulsanya masih normal,,
trus aku telpon 147,,
tau ga apa yg dibilang setelah aku lapor semua tntang ke busukan flexi "kami mohon maaf atas ketidak nyamanan kami, ada yang masih bisa saya bantu?"
kayanya ga ada pertanggung jawabannya gitu loh...
minimal ganti ke pulsa aku yang habis itu??
itu malah cuma minta maaf doang,,,
mending habis minta maaf bisa langsung konek...
tapi apa???
FLEXI MOTHERF*CKER!!!
SUCK!!!



Powered by EmailMeForm

0 comments: