SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Tuesday, January 25, 2011

>>: telkomsel tutup aja dah!! bisanya cuma nyampah do

Judul*:telkomsel tutup aja dah!! bisanya cuma nyampah doank
Berita*:saya baru nyoba yang simpati unlimited, awal make kecepatannya oke lah untuk ukuran yang katanya up sampe 386kbps tapi hari itu juga setelah saya make kira-kira tiga jam setelah itu internetnya jadi lemot bgt, saya coba speed test ternyata untuk kecepatan download nya hanya 0,06mbps padahal sebelumnya saya cek waktu pertamakali 0.36mbps, lalu saya berpikir mungkin karena lagi banyak yang makai pada jam itu sehingga jaringannya sibuk. keesokannya saya coba lagi ternyata eh ternyata sama aja.. saya merasa sangat tertipu. akhir kata saya ucapkan untuk nyang punya telkomsel " your mother is bitch!!!"



Powered by EmailMeForm

0 comments: