SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Thursday, March 17, 2011

>>: kecewaaaaaa

Judul*:kecewaaaaaa
Berita*:saya menggunakan paket flash telkom sejak 2009 September. terus terang awalnya hingga 2010 saya puas dengan kecepatan browsing internet, puass banget. Tapi sejak September 2010 mulai dech susah banget conect internetnya pas hubungi 111 dikatakan kalo terputus lalu dilakukan penyambungan kembali. itu terjadi sampai bulan November. lalu kembali lancar.
Mulai Januari 2011 kembali Flash berasa sangat sangat sangat lambat untuk akses internet. Signal yang semula HSDPA dengan kualitas very good signal sampai 30 KBs (pada 2009 pernah hingga 100 kb/s sekarang selalu UMTS dengan signal 5 kb/s. biosa dibayangkan leletnyaa. Kalo dikonfirmasi ke telkom katanya jatah unlimited yang up to 2 GB sudah habis. Gimana habis oarang baru aja bayar dan lom dipake di awal bulan kok bisa habis. Siapa juga yang makan.
Tolong dech Telkom jangan hanya mau duitnya ja. Tolong tingkatkan kualitas. saya bayar Rp 125 rb per bulan jauh lebih mahal dari paket paket sekarang, tapi kog pelayanannya jelek banget dan makin jelek aja. please ……



Powered by EmailMeForm

0 comments: