SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Thursday, March 17, 2011

>>: PUAS BANGET GUA

Judul*:PUAS BANGET GUA
Berita*:Tiga bulan saya berlangganan Flash, Tapi apa yg terjadi adalah musibah....
Koneksinya Lemot..... Belum Quota akses data yg kayak dikebiri. 200Mb/50rb 1 bulan. setelah melewati quota kecepatanya menjadi super lemot 64kbps, itupun maximumnya. rata2 cman 40kbps.. bisa buat apa coba..????

akhirnya saya temukan layanan internet broadband yg sesungguhnya. SM*RT.
bermodal modem EVDO dan fulus 75rb aku bisa interletan dengan kecepatan akses hingga 512kbps. dan yg paling penting bener2 UNLIMITED. tanpa Quota Akses Data. maklum saya hoby downloading......!
Bukan promosi.. ini sekedar pengalaman saya



Powered by EmailMeForm

0 comments: