SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, July 8, 2011

>>: telkomsel mengecewakan

Judul*:telkomsel mengecewakan
Berita*:selama ini saya pengguna kartu simpati,untuk berinternetan pun saya pake HP sbg modem caranya,dengan flash unlimited RP 5000 /hari,,hari ini saya kirim ke *363# untuk berlangganan Flash unlimited paket RP5000,setelah saya dial saya mendapat balasan kalau "saat ini jaringan sedang sibuk,tolong dicoba beberapa saat lagi"beberapa menit kemudian saya coba lagi,dan masih seperti seperti semula jaringan sibuk.seyogyanya pulsa saya tidak berkurang,tapi kenyataannya setelah saya coba cek pulsa ternyata telah berkurang Rp 10000,dan ironisnya saya coba untuk koneksi internet pulsa saya kembali berkurang Rp 10000 setelah beberapa menit(+_ 10 mnit),gimana nih telkomsel suka nilep pulsa pelanggan?mudah2an hal ini tidak terjadi lagi



Powered by EmailMeForm

0 comments: