SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, September 23, 2011

>>: Kekecewaan Layanan

Judul*:Kekecewaan Layanan
Berita*:Saya pengguna setia telkomsel flash, bahkan sangat sering merekomendasikan ke teman-teman ttg telkomselflash. Tapi kali ini saya sangat kecewa dengan layanannya..
Bayangkan nomor saya terblokir karena terlambat dibayar cuma sehari, saya terima sanksi tersebut, terhadap nomor telkomsel flash dan kartu halo pada HP yang lain pada tanggal 10 September 2011, dan saya membayar keduanya pada tanggal 13 September 2011, seharusnya otomatis blokir kedua nomor tersebut harusnya sudah dibuka kembali. tetapi yang dibuka hanya no halo di telp saya, yang di flash baru dibuka setelah tanggal 23 September 2011, bayangin 10 hari setelah pembayaran baru blokirnya dibuka.....saya awalnya sangat bingung, bahkan berpikir klo modem saya yang rusak, sehingga saya membeli modem baru karena tidak menyangka klo blokirnya yg belum terbuka. Seharusny Telkomsel memberikan kompensasi terhadap kerugian yang saya alami ini, karena sanksi juga diterapkan secara disiplin, harus seimbang dong.. jangan merugikan pelanggan...



Powered by EmailMeForm

0 comments: