SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Tuesday, September 20, 2011

>>: PULSA HILANG, INTERNET TIDAK BISA DIPAKAI

Judul*:PULSA HILANG, INTERNET TIDAK BISA DIPAKAI
Berita*:Saya adalah pelanggan baru telkom flash, sebelumnya saya udah menggunakan telkom flexi, karna tergiur dengan speed yg bagus dari telkom flash saya lalu beli perdana telkom flash dengan nomer 0812-85-301492 atas nama kakak saya Yani Andriany pada tanggal 04 September 2011 dengan pulsa awal Rp 55.000,- saya langsung aktifasi flash unlimited 50.000,- dengan hp biasa, prosedur yg saya lakukan sudah dengan benar dengan UL ON 50000 kirim ke 3636 setelah sms balasan saya dapat dan saya balas kembali dengan UL YA akhirnya terpotong pulsa sebanyak 50.000,- ketika saya coba di modem ternyata tidak bisa dipakai, saya pikir ketika tgl 4 tersebut jaringan lagi sibuk makanya ketika tanggal 5 September 2011 saya langsung pengaduan ke operator di 116 dari kartu simpati saya yg satunya kartu kartu telkom flash ini ti! dak bisa telp keluar ketika saya telp operator dijawab "sedang kita proses, akan kami refresh dari servernya, silahkan tunggu 1x24 jam"
ketika 1x24 jam saya tunggu dan tidak ada jawaban juga saya langsung cek via sms UL INFO tapi sama masih tidak aktif juga, saya langsung telp operator kembali dengan jawaban yang sama malahan harus nunggu 3x24 jam dengan sabar saya tunggu, akhirnya saya telp kembali setelah 3 hari tapi masih engga bisa aktif juga akhirnya saya telp kembali di 116 tapi apa jawaban yang saya dapat dari operator sangat mengecawakan buat saya dibilang "ini sudah dipakai internetan dari hp, disitu saya ngotot karna hp yang saya gunakan untuk registrasi adalah hp tipe nokia 1202 yang tidak bisa internet'an, akhirnya saya bilang, pasti telkomsel sendiri bisalah ngecek kalo pun memang ini saya pakai internet'an via hp, memang kenyataannya ini tidak bisa dipakai" akhirnya saya harus tunggu 3x24 jam kembali sampai baru tadi saya telp operator kembali dengan jawaban yang sama harus menunggu 3x24 jam kembali sampai pulsa saya berkurang hingga Rp 50,- dan itu saya tanyakan ke operator dan dia b! ilang ini akan saya buatkan laporan baru dengan penambahan pulsa berkurang tadinya sisa Rp 5.000,- sekarang tinggal Rp 50,- silahkan ditunggu nanti dari pusat akan membantu.
akhirnya saya harus menunggu kembali, entah sampai kapan saya harus menunggu untuk kembalinya pulsa saya yang hilang begitu saja
sudah 17 hari dari pertama katu ini dibeli tidak bisa dipakai juga, masa iya laporan saya tidak sampai ke pusat untuk di follow up ??? sedangkan saya beli kartu ini sangat lumayan harganya didaerah cilegon-banten, saya beli Rp 75.000,- di counter
jujur saya kecewa dengan tanggapan yang sangat mengecawakan dari telkomsel terutama operator yang bilang pulsa sudah dipakai di hp
Sebagai operator telekomunikasi yang sudah lama berkecimpung didunia telekomunikasi, sebaiknya Telkomsel benar-benar memperhatikan pelanggannya supaya tidak kecewa
mudah-mudahan dengan adanya surat pembaca ini katu telkom flash saya bisa digunakan.
terima kasih



Powered by EmailMeForm

0 comments: