SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, October 7, 2011

>>: kecewa berat....!

Judul*:kecewa berat....!
Berita*:saya baru membeli perdana telkomsel flash, lngsung sya daftarkan. beberapa saat, stelah mencoba koneksi, tiba-tiba koneksi lemah dan putus. penasaran, saya coba cek pulsanya dan helloowwwww tinggal rp.50. how come???? barusan pulsanya 55ribu.. ehhh,,tinggal segitu doank. well, saya contact caroline officerny, dan ditunggu 1x24jam. okehh, sya tungguin.. besoknya saya called lg, ehh disuruh nunggu 3x24jam. well, I had done,, hari ke 5, saya cek, dan masih rp.50,, langsung ajaaa saya telponin tu mba2nya.. ehhh,, saya yg disalahin...!!!paraaaaahhhhhh....!!kecewa berat..! well, saya ga pernah ngikhlasin duit yg dah trlanjur dibuang kesono...! ada hari akhir nanti, disana semuanya akan dipertanggungjawabkan..! okeh, TELKOMSEL see you there...!!



Powered by EmailMeForm

0 comments: