SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Thursday, October 20, 2011

>>: Mohon perhatiannnya,jangan sampai anda telkomflash

Judul*:Mohon perhatiannnya,jangan sampai anda telkomflash kehilangan kpercayaan
Berita*:saya uda masukkan pulsa 50,000 dengan no sn 00293972685009 ini pada tgl 18-10-2011, namun pada saat saya aktifkan dengan ketik UL REG 50,000 ke 3636 muncul konfirmasi utk ketik UL(spasi) Ya kirim ke 3636. Tapi seteah dikirim justru yang keluar berupa tuisan ini : Maaf, pulsa anda tidak cukup untuk melakukan pembelian paket Flash Unlimited yang anda pilih. saya bingung saya jelas udah isi 50,000 tapi kok muncul keterangan seperti itu. Dan sampai sekarang belum ada keterangan tentang perpanjangan hingga 1 bulan padahal pulsa telah diisi. Saya kecewa banget nih sama telkomflash, ternyata benar kata orang hanya mulut anda (promosi) saja yang besar tapi manajemen anda ngak karu-karuan, setelah saya cek di HP pulsa saya 50 rupia, loh kemana tuh yg 50,000 nya. Belum ada konfirmasi perpanjangan demi Allah ua! ng gue uda raib. Tolong cepat dibenahi ni berikut no kartu saya simpati 0812 18 646608. trus keluhan saya lagi kok saya harus menunggu sampai jam 1 subuh agar bisa online, padahal saya butuh untuk selesaikan tugas saya, menganggu tidur orang saja, tolong cepat dibenahi kalau tidak modem huwaei ini saya unlock dan saya beralih ke yang lain asal anda tahu saja banyak pelanggan dimakassar sudah tidak puas dengan pelayanan anda. saya tunggu konfirmasinya. masa perusaahaan yang uda senior di indonesia manajemennya nggak karuan gini. Lihat bukti diatas bukan salah saya nggak isi pulsa.



Powered by EmailMeForm

0 comments: