SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Wednesday, November 30, 2011

>>: CS LAYANAN PELANGGAN 116 MENGECEWAKAN

Judul*:CS LAYANAN PELANGGAN 116 MENGECEWAKAN
Berita*:Hari ini 1 Desember 2011, saya melakukan panggilan ke 116. Guna menanyakan proses lebih lanjut tentang pulsa saya yg masi terpotong pdhl sudah mengambil paket Flash Unlimited 1Mbps untuk 30hari.. Saya lupa nama nya, karena seperti biasa CS hanya menggumam ketika awal memperkenalkan diri. Yang saya kecewakan yaitu, jawaban yg diberikan CS tidak memuaskan.. Seolah seperti hanya memberi janji palsu anggota DPR saja dan nada bicara seperti karyawan yg tidak berpendidikan. Dan yg lebih menyakitkan, CS tiba-tiba memutuskan telepon sepihak, ketika saya berbicara.. Dengan ini saya menjadi sangat kecewa dgn TELKOMSEL. Tidak hanya masalah transparansi biaya, namun dari segi CS pun tidak professional.. Terima Kasih TELKOMSEL, saat nya menggunakan Provider lain.



Powered by EmailMeForm

0 comments: