SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, November 4, 2011

>>: Telkomsel Flash Menyedihkan

Judul*:Telkomsel Flash Menyedihkan
Berita*:Saya pelanggan Telkomsel sejak 2005.1 Agustus 2011 saya membeli kartu perdana Flash Unlimited free 3 bulan unlimited yang telah habis gratisannya 30 Oktober 2011 yang lalu dengan nomor 081218649312.Dua hari setelahnya saya mengisi pulsa Rp.50.000 untuk memperpanjang layanan internet unlimited dengan mengikuti petunjuk dari telkomsel (UL ON 50K) ke 3636.namun balasan dari 3636 menyatakan saya tidak bisa mendaftar layanan dikarenakan masih ada restriksi dengan paket lain (Monthly8),padahal saya tidak pernah mendaftar apapun.
Tanggal 2 November 2011 saya menghubungi 116 dan diterima saudari Mini dan dibantu membuatkan laporanya kemudian saya diharuskan menunggu 1 X 24 jam.setelah menunggu saya coba daftar kembali namun hasilnya masih sama.Tanggal 4 November saya hubungi lagi 116 oleh saudara Gibran,dengan pertanyaan yang sama saya disarankan mendaftar langsung dari modem,lagi2 saya harus melepas SIM card dari ponsel dan memasang ke modem saya.Namun tetap saja balasan dari 3636 saya masih dianggap ada restriksi dengan paket lain.Tanggal 5 November 2011 saya hubungi lagi 116 oleh saudari yanti masih dengan pertanyaan yang itu-itu lagi saya disarankan menghubungi *363# yang hanya bisa diakses dari ponsel.sekali lagi saya musti melepas SIM card dan memindahkan ke ponsel lagi.tapi,kok ya masih sama saja.saya langsung hubungi lagi 116 saat itu juga dan diterima oleh saudari Nadya dan katanya akan dibuatkan laporan lagi ke tim teknis dan lagi lagi saya disuruh menunggu 1 X 24 jam untuk mencoba kembali.D! ari UL INFO,UL ON 50.000,UL SC dan UL-UL lainnya yang disarankan CS sudah saya coba namun tetap nihil.capek diping-pong akhirnya saya mengganti kartu dari operator lain.
Apakah perusahaan sebesar Telkomsel hanya bisa membuat laporan tanpa ada solusi terhadap pelanggan?? Hemat saya, Talkless Do More..



Powered by EmailMeForm

0 comments: