SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Wednesday, February 15, 2012

>>: Aktivasi Flash volume based dikenakan 2 kali

Judul*:Aktivasi Flash volume based dikenakan 2 kali
Berita*:Saya mengaktifkan telkomsel flash volume based 125mb sebesar 50rb yg berlaku utk 30 hari. Pada keesokan harinya, tiba2 saya mendapat kiriman sms aktivasi telkomsel flash sebesar 50rb. Padahal, sehari sebelumnya, saya baru aktifkan dan baru terpakai 7mb.
Pada hari saya mendapatkan sms aktivasi tsb, langsung saya mengadukan ke call centre telkomsel, dan hasilnya, disuruh tunggu 3x24jam..
Setelah 14 hari kemudian (saya juga udah mengadukan sebanyak 3 kali), akhirnya saya mendapat jawaban dari telkomsel.. Tapi, hasilnya tetap SAMA!!! Saya tetap disuruh bayar aktivasi 2 kali.. Trus, disampaikan untuk aktifkan aja yg paket unlimited...
Telkomsel memang pandai menipu!! Pencurii pulsaa!!



Powered by EmailMeForm

0 comments: