SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Thursday, February 16, 2012

>>: customer service tidak punya etika

Judul*:customer service tidak punya etika
Berita*:minta tolong agar pihak grapari pusat untuk memberi peringatan kepada customer service yang bernama HELMI..karena dia betul2 tidak punya etika, dan tidak pantas utk menjadi customer service...
16/2/2012 jam 21.30 an saya mengadukan permasalahn saya seputar terpotongnya pulsa saya setiap hari mulai dari 1000-5000....
padahal saya tidak ikut paket apapun, tidak melakukan transaksi sms ataupun telp sama sekali, tp setiap hari pulsa saya terpotong 1000-5000...bukannya mendapatkan penjelasan mengenai permasalahan saya malah dia menjawab dengan jawaban seenaknya aja....dan bertanya macam2....
minta tolong bgtt pihak grapari agar menindaklanjuti customer service yang bernama HELMI...
klo tidak mau semakin byk yang kecewa terhadap telkomsel dan beralih ke layanan lainnya....

082139517151



Powered by EmailMeForm

0 comments: