SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Saturday, August 25, 2012

>>: akhirnya keputusan saya bulat jg untuk stop la

Judul*:akhirnya keputusan saya bulat jg untuk stop langganan TELKOMSEL FLASH
Berita*:saya sudah berlangganan telkomsel flash (krtu HALO) skitar 3 thnan. 120.000 /Bulan , total include pajak = 140.000 an. kartu ini full saya gunakan dalam modem( internet dan gaming).

Tahun pertama = menyenangkan . 2 GB quota , unlimited. NOTE abis quota speed turun jadi 10 Kbps atau sama dengan 64kbps.

Tahun kedua , Quota resmi diturunkan jadi 1 Gb, NOTE abis quota speed masih jadi 10 Kbps.

Selama tahun pemakaian sampai sebelum Agustus , saya masih bertahan krn
1.KEUNGGULAN TELKOMSEL PING sangat bagus ( jarang RTO/ Down )
2.Saya pakai di PELOSOK jg Koneksi masih dpet HSPDA . dan tentunya saya masih berharap AKAN ADA PERBAIKAN/PENINGKATAN dalam QUOTA ataupun KEMUNGKINAN YANG LAIN. namun ...
3. Saya masi malas beli Modem CDMA
4. 8Kbps abis quota . lelet/lemot/pelan tpi saya masih bisa tolelir. Quota habis = saya full buat browsing saja.


tahun ke 2 menuju tahun ke 3 (-> skrg ) . HARAPAN SAYA PUPUS. TIDAK ada itikad baik untuk MENINGKATKAN PELAYANAN ke CLIENT. Naikin QUOTA ke pelanggan yang LOYAL/masih bertahan kek, apalah .. TIDAK ADA .

T.FLASH VERSI AGUSTUS 2012 :
1. QUOTA 500 MB <- price : Rp 120.000+ pph = +- Rp. 140.000
2. QUOTA habis , SPEED DITURUNKAN LAGI JADI CUMA 24kbps atau setara DENGAN 3 Kbps MAX. ( berlaku mulai 3 agustus). alamakk... download , browsing dapat apaan dengan 3Kbps .. buka google ja 15menit sampai 20 menit untuk menampilkan hasil pencarian

Setelah mendengar penjelasan dari CS(Customer Service) lewat Tlp ttg penjelasan panjang lebar + cara berhenti langganan.. saya mantap untuk berpetualang ke provider yang lain. TELKOMSEL memang bagus Tapi ..silahkan anda re-check penjelasan teman2 yang pernah bertahan menjadi client yg Loyal dan berakhir seperti saya.. :)

Note : untuk hitungan kbps dan Kbps silahkan re-check ke web resmi dan googling



Powered by EmailMeForm



0 comments: