SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, August 24, 2012

>>: layanan telkomsel flash unlimited semakin buru

Judul*:layanan telkomsel flash unlimited semakin buruk
Berita*:Sekedar share...
Saya sudah menggunakan produk telkomsel flash unlimited kurang lbh 5 tahunan, dan dulu saat tahun pertama memakai telkomsel flash untlimited koneksi baik-baik saja, tapi entah kenapa makin lama seiring waktu hingga kini koneksi internet flash unlimited ini semakin jelek, buktinya saya coba berulang kali untuk membuka branda gogel atau beranda facebook yg cuma berukuran kurang lbh 14 kb saja gagal terus baik lewat operamini atau buka lewat aplikasi facebook lainnya yg sy gunakan, apalagi kalau lewat mozila wah ya tambah ngak bisa sama sekali buka branda fb, apalagi beranda kaskus.

Wal hasil walaupun sekarang sy sdh merubah paket dari yg dulu biasa saya gunakan yakni paket unlimited rp. 100.000 ke paket rp. 50.000 karna kwalitas koneksi flash untlimited telkomsel makin jelek supaya saya ngak banyak rugi namun tetap saja setelah kuota habis lalu kecepatan diturunkan ke 64 kbps maka sdh tidak bisa lagi saya gunakan untuk internetan sebab diskonek terus, dan entah kapan yah dari pihak telkomsel bisa memperbaiki layanan mereka seperti dulu?

Sebagai bukti bahwa saya tidak asal ngomong alias saya benar2 pengguna telkomsel ini nope saya lampirkan:
1. 081253241241 << yg ini nope lama saya tp udah mati ^^
2. 081350350899 << yg ini yg saya gunakan sekarang pakek paket flash unlimited rp. 50.000

Salam.



Powered by EmailMeForm



0 comments: