SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Monday, July 1, 2013

>>: Flash Unl. Optima tidak bisa

Judul*:Flash Unl. Optima tidak bisa
Berita*:Kepada Yth
Telkomsel
Saya ingin memfollow up masalah paket internet flash optima saya yang tidak bisa dipakai. Padahal sudah dapat konfirmasi sms paket telah diperpanjang. Kog malah yang terpotong pulsa terus sampai tinggal Rp. 0,-. Padahal saya sudah pakai paket tsb hampir 2 tahun ini gak ada masalah. Sudah saya coba isi pulsa lagi, tapi tetap saja terpotong pulsa dan paket data tidak berkurang sedikit pun.
Setelah saya membaca keluhan2 yang ada disini ternyata banyak jg yang punya masalah demikian.
Saya harap telkomsel dapat menyelesaikan masalah ini segera.

Trims.
Powered by EmailMeForm



0 comments: