SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Saturday, July 13, 2013

>>: komplain

Judul*:komplain
Berita*:satu bulan lalu saya beli paket flash 3giga 1G 3g+1G midnite+1G fash satu bulan saya pake tanpa masalah begitu paket berakhir saya sambung lagi dengan paket yang sama dengan harga 60000 saya registrasi layanan balasan masuk selamat paket anda telah aktif tapi begitu mau koneksi internet pake modem error terus sy keluarkan kartu masukkan dihp nokia x2 sama saja tdk koneksi tapi saya coba dgn kartu lain koneksi bagus yg sy tanyakan kenapa tdk bisa konek kemana uang rp60000 itu data *889# tdk bisa terpake apa yang salah saya hubungi 116 call center tidak aktif calling 115 tdk aktif juga mohon dong bagaimana ini kemana harus mengaduh trims
Powered by EmailMeForm



0 comments: