SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Tuesday, August 25, 2009

>>: Flashnya dah kayak siput

Judul: Flashnya dah kayak siput
Berita: Flash identik cepat..tapi kayaknya dah jadi siput nih..
Gw anggota corperate yang di jual bebas..gw bayar lebih mahal demi kemudahan pembayaran saja..tapi gw juga punya hak untuk bersuara dengan LEMOTNYA!!!!!!!!!!!!!(Ampun dah mo ngomong kasar g enak juga)..Limiter JALAN???SAMPAH TUH..GW belum lewat limit nih..temen gw baru beli sebulan dapet speed bagus. g pernah dapet masalah..Intinya TRIAL LIMITER ini bukan random, tapi langsung di pilih buat pelanggan lama!!!
demi mendapatkan kepercayaan pelanggan baru, Flash \"menganaktirikan\" pelanggan lama dengan LIMITER yang tidak PROFESIONAL...
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 114.123.15.96

0 comments: