SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Tuesday, August 25, 2009

>>: TELKOMSEL FLASH TIDAK BECUS!!!

Judul: TELKOMSEL FLASH TIDAK BECUS!!!
Berita: Jujur saya termasuk pelanggan setia yang telah dikecewakan oleh pihak Tsel (Flash)...
Sudah 1 tahun lebih berlangganan Flash, tapi apa sekarang yang saya dapatkan?? Speed up to 48 - 64 kbps??? Padahal saya memakai Paket Basic (up to 256kbps) dan telah melewati masa Billing Cycle... Kalau memang Anda ingin menerapkan SISTEM LIMITER tolong, terapkan dengan baik, jangan mengorbankan user² Setia anda dengan Sistem TRIAL LIMITER yang bobrok ini...Anda mohon perhatikan perbandingan Bandwidth dengan jumlah User...Jangan Dengan mudah memberikan pihak ketiga (RESELLER) tuk menyalahgunakan TELKOMSEL FLASH UNLIMITED CORPORATE tuk diJUAL secara BEBAS oleh pihak ketiga (Dijual oleh RESELLER dengan harga 130rb-200rb/bln, Padahal hanya 110rb/bln) dengan Nama APAPUN (MYFlash, TELKOMSEL UNLIMITED, D\'FLASH, dll). Akibatnya begini... Pada saat udah Over Crowded dan ANDA ingin menerapkan sistem LIMITER Kuota, Yang terjadi malah memukul rata Bandwidth menjadi 48-64kbps..dan itu saya alami udah hampir 1 bulan lebih dan telah melewati masa BC( BILLING CYCLE) saya.... Mana Janji Speed kembali ke 256kbps sesuai dengan Janji Telkomsel di TOS!!!!!
Kalau ga bisa mengelola limiter & internet Unlimited, mending ga usah membuat / memasarkan Produk Unlimited ini...
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 114.123.176.210

0 comments: