SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Thursday, April 29, 2010

>>: Bertambah lama lagi TELKOMSEL menangani Pelanggan!!!!!!!!

Judul: Bertambah lama lagi TELKOMSEL menangani Pelanggan!!!!!!!!
Berita: Saya merasa di bohongi dan dipermainkan oleh Telkomsel. Kronologisnya sebagai berikut :
Saya melaporkan untuk penggantian Kartu yang hilang di Grapari Malang tgl 24 April 2010 pkl 11.00, oleh CS saya dijanjikan 1x24 Jam kartu bisa aktif.Tetapi pada hari Minggu tgl 25 April 2010 kartu saya tidak aktif malah dilayar muncul "Masukkan Kartu SIM", kemudian tgl 26 April 2010 saya ke Grapari Graha Pena Sby dan Saya "DIJANJIKAN" akan dibantu diaktifkan dan diminta "MENUNGGU 1x24 jam" LAGI. dan ternyata tetep tidak bisa. Bahkan pihak Grapari minta no Contact saya yang bisa dihubungi sampai sekarang tidak "PERNAH"menghubungi. Tgl 28 April 2010 saya hub Call Center 116 dan jawabannya cuman bisa melaporkan dan saya disuruh "MENUNGGU 3x24jam lagi".Kemudian saya melaporkan ke Gerai Telkomsel Bojonegoro dan CS berkata "MOHON TUNGGU 1x24jam"\
Gimana neh, apa cuman ganti kartu "TELKOMSEL BUTUH LEBIH 6 HARI untuk mengangani Pelanggan"
Dan ternyata tidak ada tanggapan atas pengaduan saya terhadap Kartu Simpati no 081334655115 oleh TELKOMSEL TERCINTA.
Tanggal 30 April 2010 pkl 08.15 saya ditelpon CS Gerai Telkomsel Bojonegoro mengatakan kalo kartu saya tidak bisa diaktifkan dan saya diminta menunggu lagi 1x24 jam lagi.Kemudian Grapari Malang telepon saya dan hanya "Minta Maaf Atas Ketidaknyamanan Ini" yang diucapkan tanpa ada hasil sama sekali.
Saya tidak butuh perminntaan Maaf, yang saya butuhkan adalah Kartu saya selesai dan TELKOMSEL bertanggung jawab atas ketidak becusan menangani Pelanggan
Bravo Telkomsel
--
Visitor Ip: 125.167.94.237

0 comments: