SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Wednesday, April 28, 2010

>>: TELKOMSEL BUTUH 6 HARI untuk mengangani Pelanggan

Judul: TELKOMSEL BUTUH 6 HARI untuk mengangani Pelanggan
Berita: Saya merasa di bohongi dan dipermainkan oleh Telkomsel. Kronologisnya sebagai berikut :
Saya melaporkan untuk penggantian Kartu yang hilang di Grapari Malang tgl 24 April 2010 pkl 11.00, oleh CS saya dijanjikan 1x24 Jam kartu bisa aktif.Tetapi pada hari Minggu tgl 25 April 2010 kartu saya tidak aktif malah dilayar muncul "Masukkan Kartu SIM", kemudian tgl 26 April 2010 saya ke Grapari Graha Pena Sby dan Saya "DIJANJIKAN" akan dibantu diaktifkan dan diminta "MENUNGGU 1x24 jam" LAGI. dan ternyata tetep tidak bisa. Bahkan pihak Grapari minta no Contact saya yang bisa dihubungi sampai sekarang tidak "PERNAH"menghubungi. Tgl 28 April 2010 saya hub Call Center 116 dan jawabannya cuman bisa melaporkan dan saya disuruh "MENUNGGU 3x24jam lagi".Kemudian saya melaporkan ke Gerai Telkomsel Bojonegoro dan CS berkata "MOHON TUNGGU 1x24jam"\
Gimana neh, apa cuman ganti kartu "TELKOMSEL BUTUH 6 HARI untuk mengangani Pelanggan"
--
Visitor Ip: 125.164.230.39

0 comments: