SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Wednesday, April 27, 2011

>>: bingung

Judul*:bingung
Berita*:pagi ini saya coba beli pulsa t'sel flash 5rb, trnyata tdk bisa dgn alasn pulsa saya tdk mencukupi, padahal waktu itu pulsa saya lebih dr cukup. Saya telp 116, mbak2nya bilang saya hrs nunggu sampai jangka waktu paket flash 5rb saya yg sebelumnya (saya beli tgl 24 april) habis (1 minggu). Aneh..saya sudah pakai flash lebih dr 3 thn, baru sekarang ada aturan begitu. Saya sempat ngeyel, si mbak bilang sistem spt itu sudah ada sejak awal. Jelas2 saya dalam 1 minggu kemarin beli paket flash sebanyak 3 kali (tgl. 20, 22, 24 apr) dan semia berhasil. Akhirnya saya setelah telp selesai, saya coba lagi.. Berhasil!!! Gimana nih, cust care nya kok kasih keterangan salah.
Satu lagi, saldo paket flash saya sepertinya kok cepat sekali habis, padahal pemakaian biasa. Trus fasilitas pengecekan *889# sepertinya tidak akurat lg dalam membantu pengontrolan paket flash. Misalnya..jam 10 siang tadi saya cek, saya punya 5MB flash plus 2MB bonus (seharusnya 5MB bonus), tapi beberapa waktu kemudian, jumlahnya normal. Lucu ya? malah kadang tdk muncul jumlahnya...mgkn itu sebabnya kenapa paket flash saya cepat habis???
Tolong telkomsel..diperhatikan dong!



Powered by EmailMeForm

0 comments: