SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Monday, April 11, 2011

>>: Starter Pack tidak bisa di gunakan

Judul*:Starter Pack tidak bisa di gunakan
Berita*:Sekedar pengalaman aja menggunakan layanan telkomsel flash nih... Pada tanggal 6 April 2011 jam 21:00 saya membeli kartu perdana telkomsel flash dan langsung di coba untuk register...ehh...taunya pass..di hidupin langsung error dengan tulisan SIM REJECTED...gimana mau register SIM-nya aja udah..errorr...
Tanggal 7 april 2011 saya ke grapari telkomsel, dengan menunggu antrian yang cukup lama dan waktu yang terbuang percuma hanya buat ngurusin kartu yang satu nih.... Saya sampaikan keluhan tersebut dan mendapat jawaban bahwa kartu tersebut ada hasil recycle karena udah nggak aktif. Ok...sampai di situ saya bisa memahaminya, dan di ganti dengan kartu yang lain dengan nomor yang sama, dan saat itu juga di coba langsung jalan.
Nah...masalah mulai muncul lagi pada waktu tanggal 9 april 2011 kembali error nongol lagi dengan pesan yang sama...wuiiihhhh....kesalnya minta ampun mana ada kerjaan yang harus di kirim lewat email...ngejar deadline..akhirnya tanggal 11 april 2011 saya ke grapari telkomsel lagi, dan menceritakan hal yang sama lagi tentu saya dengan mengantri yang cukup membuat kesal karena waktu terbuang percuma. Hal yang sama dilakukan lagi dengan meminta KTP untuk di fotocopy dan menandatangani form pengaduan......Yang membuat saya kesal...dan rasanya sulit memaafkan pihal telkomsel adalah..mereka suruh saya menunggu 24 jam baru kartu flash bisa di gunakan. Dengan kesal hati saya tinggalkan counter beserta kartunya ...dan berharap tidak akan berhubungan dengan pihak telkomsel...lagi....



Powered by EmailMeForm

0 comments: