SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Tuesday, April 5, 2011

>>: TELKOMSEL FLESH MALING

Judul*:TELKOMSEL FLESH MALING
Berita*:Ceritanya gini saat itu kan kuotaku udah habis dan kebetulan juga masa aktifnya mau habis....... lalu aku isi pulsa ke tempat pengisian pulsa.... yah aku isi Rp 200.000.- maksudnya biar bulan depan nggak beli pulsa lagi karena aku pakai UNLIMITED 100. Sampai aku di rumah aku OL seperti basa tmpa ngecek pulsa yang baru aku beli.... pas besoknya aku aktifkan UL 100 Begitu ada jawaban SMS duuh bingungnya aku ternyata aku nggak bisa beli paket tersebut katanya pulsanya tak mencukupi, bingung aku lalu aku cek pulsa yang ku beli kemarin malam, betapa kagetnya aku........ saldo pulsaku tinggal 50.ribu sekian. telkom Flash memeang MALIIIIING ..................... Untuk teman-2 yang pakai telkom flesh nggak usah isi pulsa saat paket masih aktif karena kelebihan kuota yang kita pakai harus kita bayar MAHAL saat! ada saldo pulsa kita.



Powered by EmailMeForm

0 comments: