SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, May 20, 2011

>>: CURHAT KE TELKOMSEL

Judul*:CURHAT KE TELKOMSEL
Berita*:ASSALAMU ALAIKUM....

Kenalkan saya adalah anak umur 16 tahun, saya sudah belanggana TELKOMSEL selama 2 tahun... Selama itu banyak hal yang saya alami sejak pertama kali saya pegang HP dengan kartu dari operator TELKOMSEL, tepatnya kartu AS. Saya pake telkomsel karena katanya TELKOMSEL meng-indonesia. Saya pikir klaw telkomsel bisa memberi pelayanan yng memuaskan bagi pelanggan TELKOMSEL terutama d'indonisia.
Pada awalnya, saya senang dengan layanan yang diberikan telkomsel terutama dengan paket serba 1000-nya...Trus saya dengar dari teman saya mengenai layanan telkomsel-Flash. Katanya, kecepatannya mencapai 3,64 Mbps. Sya tertrik dan mencobanya, saya coba browsing lewat HP, ternyata cukup bagus. Trus saya coba broesing pake notebook accer, awalnya sinyalnya bagus tapi tidak mencapai kecepatan 3,64 Mbps. maksimalnya hanya 11Kbps. Bisakah anda jelaskan mengenai masalah ini?? atua memang anda ingin menipu kami dengan memasang iklan yang tidak benar.



Powered by EmailMeForm

0 comments: