SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Monday, May 9, 2011

>>: Layanan Telkomselflash tidak memuaskan

Judul*:Layanan Telkomselflash tidak memuaskan
Berita*:Saya mendaftar pertama kali untuk layanan Telkomselflash paket unlimited di bulan Januari 2011, di bulan pertama ini saya mendapatkan kuota dan masa berlaku sesuai dengan yang diiklankan, yaitu 500MB selama 30 hari. Tetapi di bulan Februari, Maret dan April 2011 haya mendapatkan kuota 200MB dengan masa berlaku tetap 30hari per bulannya. Saya sudah mengajukan keluhan ke 116 dari bulan Maret awal sampai dengan april (total keluhan 3 kali) tetapi tanpa adanya kompensasi, yang ada hanya janji untuk menambahkan bonus sebesar kerugian yang telah saya alami. Keluhan kedua dan seterusnya seperti sama saja dengan keluhan pertama, saya harus menceritakan dari awal sampai akhir lalu dicatat (katanya sih dibuatkan laporan???), and that's it, no follow up! Saya tidak akan memperpanjang paket ini dan tidak akan men! ggunakan telkomselflash lagi.. Alangkah baiknya kalau telkomsel BERANI membuka sendiri pusat layanan keluhan untuk para pelanggannya sehingga MUNGKIN BISA membantu mengatasi segala keluhan para pelanggannya.



Powered by EmailMeForm

0 comments: