SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Monday, May 30, 2011

>>: Pulsa hilang tiba tiba

Judul*:Pulsa hilang tiba tiba
Berita*:Kejadian ini sebenarnya sudah saya alami 1 bulan yang lalu. Ketika itu saya membeli pulsa 50 ribu untuk 1 kali pengisian pulsa telkomsel flash paket midnight namun tiba tiba saja setelah saya melakukan pembelian paket tersebut menggunkan modem terdapat tulisan " Maaf pulsa anda tidak cukup segera isi ulang pulsa anda "
yang saya herankan padahal baru beberapa menit saya membeli pulsa 50 ribu dan sudah terisi tapi tiba tiba setelah saya cek ulang ternyata pulsa telah berkurang dan hilang. Hal ini tentu sangat mengecewakan bagi saya. Tolong pihak telkomsel dapat segera menanggapi keluhan saya. Saya merasa tertipu



Powered by EmailMeForm

0 comments: