SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, January 13, 2012

>>: AAA

Judul*:AAA
Berita*:Jujur saja, saya sebagai pelanggan telkomsel flash unlimited merasa dibohongi dan dirugikan, mungkin ini juga berlaku bagi pelanggan telkomsel flash unlimited yang lain. Dihari pertama saya mendaftar telkomsel flash unlimited di grapari kota saya, saya mengucapkan terima kasih sekali kepada telkomsel, karena dengan biaya yang hanya Rp 125.000 perbulan saya telah bisa menggunakan internet dirumah saya sendiri. Ini lebih baik daripada saya tiap hari pergi kewarnet yang biaya satu jam nya saja Rp.5000.
Saya tertarik berlangganan telkomsel flash unlimited karena ya itu tadi, biaya nya yang murah dan akhirnya saya ingin mencoba mengambil paket telkomsel flash unlimited dengan pilihan paket basic tanpa modem. Awalnya memang memuaskan bagi saya, baik itu soal kecepatan dan koneksinya yang lancar-lancar saja tanpa putus-putus.pada saat itu saya menggunakan modem ponsel yang telah mendukung jaringan 3G.
Dibulan pertama saya memakai telkomsel flash unlimited merasa terpuaskan, jadi saya berfikir untuk mengubah paket saya yang sebelumnya tanpa modem menjadi pakai modem dengan kontrak satu tahun. Kenapa saya memilih ambil paket gratis modem…??Karena saya merasa terpuaskan dengan bulan pertama pemakaian telkomsel flash unlimited saya,kemudian saya juga sayang dengan ponsel saya yang bisa berpengaruh dengan kinerja ponsel jika dipakai mkodem terus menerus.
Akhirnya saya datang kembali kegrapari untuk mengubah paket unlimited gratis modem dengan kecepatan yang sama (up to 256 Kbps) dan biaya yang ditambah menjadi Rp.250.000/bulan dengan kontrak satu tahun. Disinilah awal malapetaka bagi saya,dihari pertama hingga satu minggu kecepatannya memang terealisasi dengan baik, tetapi dihari berikutnya hingga saya buat tulisan ini sungguh sangat MENGECEWAKAN!!!.
Saya mencoba membuka Blog saya ini dibutuhkan waktu SETENGAH JAM baru bisa terbuka, itupun kadang-kadang bisa terbuka, sering juga tidak bisa sama sekali. Saya lihat di statisticnya durasi tetap berjalan terus dengan data yang dikirim 0bps dan data yang diterima 0bps. Terbayangkan bagaimana koneksinya dengan kecepatan seperti itu..???
Sungguh ironis sekali operator sebesar telkomsel dengan pelayanannya yang sangat mengecewakan. Saya harus berbuat apalagi, jika saya memputuskan paket yang saya ambil, saya dikenai pinalti yang jumlahnya lumayan besar bagi saya. Dan jika diteruskan saya hanya bisa termenung depan computer sambil menunggu malaikat yang datang untuk mendorong koneksi internet saya yang jalannya seperti keong atau siput ini.
Sementara kewajiban saya sebagai pelanggan pascabayar telah dipenuhi, tetapi hak saya sebagai pelanggan tidak bisa saya dapatkan yang semestinya saya dapatkan. Telah saya hubungi pihak telkomsel berulang kali, tetapi jawabannya sungguh tidak memuaskan . mereka mengatakan jaringan sedang sibuk dan padat sehingga untuk koneksi internet harus bersabar menunggu dan menunggu.
Saya berfikir, kenapa koq telkomsel tidak mengantisipasi sebelumnya padahal mereka tau pelanggan telkomsel flash unlimited makin bertambah banyak.seharusnya untuk jaringan akses data, BTSnya dipisahkan dari voice dan sms.jangan dibiarkan digabung dengan yang lain karena ini pasti sangat menggangu sekali untuk pengguna akses data.
Mereka (telkomsel) mungkin berfikir, pelanggan harap maklum dengan pelayanan yang diberikan olehnya. Saya rasa mereka juga membandingkan dengan kompetitor lainnya dalam hal biaya akses data.yang mana sainganya lebih mahal daripada yang diberikan telkomsel. Jadi kesimpulannya HARAP MAKLUM JIKA PELAYANAN AKSES INTERNET TELKOMSEL FLASH UNLIMITED YANG DIBERIKAN TELKOMSEL SANGAT TIDAK MEMUASKAN!!! Karena sesuai dengan yang dibayarkan oleh pelanggan…



Powered by EmailMeForm

0 comments: