SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Monday, January 16, 2012

>>: Produk Telkom Buruk Sekali

Judul*:Produk Telkom Buruk Sekali
Berita*:Analisa layanan flexinet : Sering error, kalo isi pulsa suka kesedot gak jelas, saya pernah isi pulsa 25 ribu lalu beberapa menit saya cek sudah o lagi, padaha belum dipake. saya isi lagi dan kembali ke 0 lagi, saya isi lagi dan kembali ke 0 lagi.
Saya komlain tapi mereka tidak mau bertanggung jawab. akhirnya saya pindah ke operator lain.

Analisa layanan Telkomsel Flash Unlimited: Saya muak dengan iklan yang bullshit! di iklan unlimited tapi ternyata tidak unlimited.
Saya pernah beli dengan pulsa 50 ribu, dengan quota 300 MB.
Saya gunakan iternet selama 3 hari, cuma buat browsing doank dan tidak mendownload, dan quota udah habis lagi. apa lagi jika saya gunakan untuk download! Setelah quota habis internet menjadi sangat lambat yaitu 64 kbps. sangat lambat bahkan gak kuat untuk buka email.
Perbandingan dengan internet di malaysia. di Malaysia ketika quota habis/fair usage habis, maka kecepatan akan berkurang menjadi 128 kbps. lebih cepat dibanding Indonesia.
Pantes saja Malaysia lebih maju dari Indonesia, internet mereka lebih cepat dan lebih murah.

tulisan ini berdasarkan fakta dan pengalaman pribadi.



Powered by EmailMeForm

0 comments: