SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Sunday, January 22, 2012

>>: Program BIS 90 hari Telkomsel mengecewakan

Judul*:Program BIS 90 hari Telkomsel mengecewakan
Berita*:hari ini tanggal 23 Januari 2012 (pas hari raya imlek) saya kecewa banget sama telkomsel, program BIS bb saya dihentikan hari ini. saya pakai paket promo 90 hari sejak tgl 23 des 2011. setiap bulan sebelum tgl 1 harus input pulsa 50rb. hanya itu syaratnya. semua saya penuhi.
Tapi tanggal 19 Januari 2012 saya dpt sms dari 333 bahwa layanan BIS akan berakhir tanggal 22 jan 2012. dan utk melanjutkan akan dikenakan 99rb secara otomatis.
Tanggal 21 jan... 2012, saya hubungi call center telkomsel prihal ini. saya terhubung dgn ibu cynthia. Dia cek semua syarat, tidak ada kendala (saya memenuhi syarat). Kemudian dia bilang sms dr 333 itu mohon diabaikan saja.
Tapi hari ini tanggal 23 jan 2012 (Tahun baru imlek lg), program BIS bb saya bener2 dihentikan.
Pagi-pagi jam 6 pagi saat sy buka bb sy, ada sms dr 333 pemberitahuan BIS saya dihentikan secara otomatis. lalu sy hubungi call center, terhubung dgn ibu rossa. permintaan maaf dilayangkan, dan saya harus menunggu 3x24jam untuk pengecekan. Berbagai data info alamat, imei bb, pin dsb diminta.
Sungguh mengecewakandi hari imlek ini!!!! Tolong telkomsel, kalo buat promo harusnya semua sistem sudah siap. kalo belum jgn di upload dong



Powered by EmailMeForm

0 comments: