SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Thursday, July 12, 2012

>>: kecewa tapi apa daya?

Judul*:kecewa tapi apa daya?
Berita*:saya baru saja membeli modem telkomsel flash, saya kira bagus karna banyak yang pake. dan emg sbelumx d t4 saya membeli mbalnya juga bilang bagus, apalagi kalau di kota cepet banget koneksix. ok saya percaya dan saya membelix.
sbelumnya saya jg sempat mncari tw dr teman2, menaxakan modem apa yang paling bagus untuk di pakai di daerah mks ini? dy mnjwab smart fren jg bagus. saya pakai lancar2 aja.
tp karna mendengar mbakx mengatakan flash banyak peminatx en lancar bgt kalau d daerah kota, dan saya melihat hrg modem yang pling mahal d antara yg lainx yaitu telkomsel flash advan jetz, yaudah saya mmbelix.
eh pas sampai d rumah mau coba.. ternyata dan ternyata..... LEMOT BANGET! LOLA! nyesel jadinya, tp apa daya? terpaksa harus sabar makenya!!!!!!!!!!!!!!



Powered by EmailMeForm



0 comments: